Sukses

Angel Karamoy Masih Kunci Mulut soal Rumah Tangga

Angel Karamoy menghindari wartawan usai mengisi acara sebuah stasiun teve.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy rupanya masih mengunci bibir terkait isu keretakan rumahtangganya dengan Steven Rumangkang. Usai syuting di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015), Angel kabur menghindari awak media.

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

Semula, sempat tersiar kabar kalau ibu dua anak ini akan berbicara soal keretakan rumahtangga kepada media seusai syuting. Namun, hal yang terjadi justru sebaliknya. Dari pantauan Liputan6.com, Angel keluar dari studio mengenakan setelah berwarna hitam putih sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia berlari menuju mobil sedan merah yang sudah menanti. Sejurus kemudian, mobil itu berlalu meninggalkan studio. Awak media pun terkecoh lantaran menunggu Angel di pintu utama.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Angel makin dicari-cari wartawan setelah foto-fotonya dengan pria mirip Pasha Ungu beredar di dunia maya. Dalam foto itu, keduanya terlihat intim dengan berpelukan dan mencium pipi.

Sebelum itu, rumahtangga Angel dan Steven sudah lebih dulu koyak. Steven menyebut, istrinya kabur saat ia dan kedua buah hatinya sedang beribadah di gereja sekitar lima bulan lalu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini