Sukses

Ibunda Fobia Pesawat, Prilly Ajak Liburan ke Venesia

Prilly Latuconsina punya cita- cita mulia. Ia ingin membantu sang ibu untuk menghilangkan fobia naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Memulai tahun 2016, Prilly Latuconsina punya cita- cita mulia. Ia ingin membantu sang ibu untuk menghilangkan fobia naik pesawat. Caranya, dengan mengajak mama berlibur ke luar negeri.

"Mamaku kan takut pesawat, jadi rencana mau ajak ke luar negeri untuk memusnahkan sindrom naik pesawat mamaku," ungkap Prilly usai Konser Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Daerah yang dituju ialah Venesia, kota seribu kanal air yang ada di Italia. Rencananya, impian itu akan ia wujudkan dalam beberapa bulan mendatang.

Prilly mengunggah foto saat merayakan ultah sang bunda yang tampaknya dilakukan di sela syuting Ganteng-ganteng Serigala.

"Rencananya mau bulan Maret. Mudah-mudahan pekerjaan nggak sibuk, jadi bisa ajak mama jalan-jalan," imbuh Prilly.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Soal kesibukan, Prilly tak berlebihan. Sebab, pada Februari ia akan merilis album debutnya di pentas musik. Bisa jadi, setelah itu Prilly akan menggelar promo tur ke beberapa kota di Indonesia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.