Sukses

Usai Jadi Puteri Indonesia, Ini yang Dilakukan Anindya

Masa bakti Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015 akan usai beberapa bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Masa bakti Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015 akan usai beberapa bulan lagi. Lantas, apa yang akan dilakukan dara 23 tahun itu selanjutnya?

Biasanya, lulusan Puteri Indonesia memilih berkarier di pentas hiburan. sebut saja Venna Melinda, Artika Sari Devi hingga Nadine Chandrawinata. Ada pula yang melangkah lebih jauh ke pentas politik seperti Angelina Sondakh.

Miss Universe 2014, Paulina Vega (kiri) bersama Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berfoto bersama usai pemilihan kontes kecantikan yang diselenggarakan di JCC, Jumat (20/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Anindya tak ingin buru-buru melangkahkan kaki ke panggung selebriti. "Aku mau selesaikan skripsi dulu," kata Anindya di sela perayaan ultah Mooryati Soedibyo ke 88 di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Anindya Kusuma Putri menguraikan, sebelum ikut pemilihan Puteri Indonesia tahun lalu, ia sebenarnya sedang menyelesaikan skripsi. Terpilih sebagai Puteri Indonesia, Anindya pun memilih menunda skripsinya.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri berpose di atas panggung ajang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Kontestan asal Indonesia itu berhasil masuk ke-15 besar. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Sekarang harus diselesaikan nih. Soalnya teman-teman ku sudah pada lulus dan kerja semua. Doakan ya," celetuk mahasiswi jurusan Teknik Planologi ini. (Jul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini