Sukses

Puteri Indonesia: Saya Kangen Pakai Kaus dan Jalan Tanpa Make Up

Sebagai Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri, selalu terlihat cantik dengan balutan dress formal serta tatanan make-up.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri, selalu terlihat cantik dengan balutan dress formal serta tatanan make-up. Hal ini menimbulkan kegalauan tersendiri di benak Anindya. Dara berusia 23 tahun itu kangen tampil kasual.

"Aku kangen pakai jeans, kaus, sneakers, nggak usah make-up, bodo amat, hahaha," kata anindya di sela perayaan ulangtahun Mooryati Soedibyo di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

 

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri berangkat ke ajang Miss Universe di Las Vegas. (foto: instagram.com/anindyakputri)

 

Tak hanya itu, Anindya juga kangen mengemudikan motor di jalanan Semarang, Jawa Tengah. Maklum, sebelum jadi Puteri Indonesia, keseharian Anindya ialah kuliah dengan membawa motor sendiri ke kampus.

Kerinduan akan hal-hal sederhana itu akan terbayar beberapa bulan lagi. Masa bakti Anindya akan segera berakhir. Apalagi, saat ini pendaftaran untuk Puteri Indonesia 2016 sudah dibuka.

Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri mengenakan kostum Anaz Khairunnas dengan tema

"Jadi tugas ku serang tinggal nunggu suksesor yang akan terpilih sama roadshow saja ke beberapa media," ujar Anindya Kusuma Putri menutup pembicaraan. (Jul/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.