Sukses

Rina Nose Akui Dekat dengan Juri D'Academy Asia, Fakhrul Razi

Namun Rina Nose tak mau mengungkap lebih jauh mengenai hubungannya dengan Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose kini tengah dekat dengan juri D'Academy Asia alal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini tak menampik kedekatan tersebut, hanya saja dia tak mau terlalu mengumbar hubungannya tersebut.

"Kami dekat iya, seperti apa kedekatan kami hanya kami yang tahu," kata Rina Nose ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Fakhrul Razi [Instagram]

Begitu pula ketika dicecar dengan pertenayaan adakah yang spesial dalam hubungan keduanya. Wanita yang dua kali menjanda ini kembali mengatakan hal yang sama. "Ya seperti tadi, hanya kami dan tuhan yang tahu," elak Rina Nose.

Pun begitu, dalam ucapan Rina Nose seperti menyiratkan jika diantara keduanya telah menjalin hubungan yang lebih dari sekedar berteman. Rina dan Fakhrul Razi sering sekali jalan bersama.

Rina Nose

"Intensitas pertemuan kami lumayan sering. Kami seru, bisa ngobrol apa saja. Pokoknya nyambung. Kebetulan kalau memang sedang tak ada kesibukan, ya kami suka ketemu dan jalan-jalan biasa," ujar Rina Nose. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.