Sukses

Anak Laki-laki Jadi Kado Terindah Laura Basuki

Dua hari setelah melahirkan anak pertamanya, Laura Basuki pun berulang tahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Laura Basuki dan Leo Sanjaya tengah berbahagia. Kamis (7/1/2016) kemarin, Laura baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Owen Sandjaja itu lahir lewat persalinan normal dengan berat 3,64 kg dan tinggi 50 cm.

Kelahiran Owen pun menjadi kado terindah bagi Laura Basuki yang akan berulang tahun ke-27 pada 9 Januari 2016.

"Proses lahirnya cepat. Happy banget karena beda dua hari sama ulang tahun Laura. Bisa dibilang ini (kelahiran Owen) hadiah terindah lah," kata ibunda Laura Basuki, Thi Kieu Tien saat dihubungi via telepon, Jumat (8/1/2016).

Jika memungkinkan, rencananya Laura bisa pulang ke rumah Sabtu (9/1/2016) besok. Keluarga pun sudah siap menyambut kepulangan bintang film Love and Faith tersebut.

Laura Basuki. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Besok kalau sudah memungkinkan akan pulang. Karena tadi baru periksa dokter lagi. Selama persalinan didampingi Leo. Dan kalau besok pulang, keluarga akan menyambut," ucapnya.

Layaknya ibu yang baru melahirkan, Laura akan memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. "Iya, bayinya diberi ASI eksklusif. Laura senang banget," ujar Laura Basuki. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini