Sukses

Pemakaman Natalie Cole Digelar Senin, Chaka Khan Ikut Bernyanyi

Upacara pemakaman Natalie Cole baru dilakukan hari Senin yang akan diiringi oleh suara nyanyian Chaka Khan.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendiang penyanyi Natalie Cole yang meninggal pada 31 Desember 2015 lalu, masih belum dikebumikan. Rencananya, upacara pemakaman musisi R&B itu baru dilaksanakan pada Senin (11/1/2016) di Los Angeles.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (10/1/2016), upacara pemakaman pemenang Grammy Award itu diadakan di West Angeles Church of God in Christ, tempat di mana Cole pernah menjadi anggotanya. Chaka Khan dikabarkan bakal bernyanyi di upacara tersebut.

Cole akan dikubur bersama makam keluarganya di Forest Lawn Memorial Park, Glendale. Ibunya, Maria Hawkins Cole meninggal pada Juli 2012 dan dikebumikan di sisi sang ayah, penyanyi legendaris Nat King Cole, di Forest Lawn. Saudara perempuan dan saudara laki-laki Natalie Cole pun dikubur di sana.

Anak kandung Nat King Cole, Natalie Cole tutup usia di angka 65 setelah berjuang melawan penyakit.

Natalie Cole meninggal di rumah sakit Los Angeles dalam usianya yang ke-65. Diketahui, ia meninggal karena serangan jantung setelah mengalami komplikasi penyakit. Pihak keluarga mengidentifikasi penyakitnya sebagai idiopathic pulmonary arterial hypertension, yang menjadi penyebab gagal jantung.

Natalie Cole diketahui berjuang melawan masalah kesehatan yang dideritanya bertahun-tahun. Pelantun hits 'This Will Be' ini pernah melakukan transplantasi ginjal pada 2009 setelah didagnosis hepatitis C.

Natalie Cole

Kondisi kesehatan Natalie Cole semakin memburuk sejak tiga bulan terakhir. Ia bahkan membatalkan sejumlah konsernya lantaran sakit. Pemenang 9 Grammy Awards ini terakhir kali merilis album bertajuk Still Unforgettable pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.