Sukses

Sempat Dikira Hoax, Anak David Bowie Bicara soal Kepergian Ayah

Anak David Bowie, Duncan Jones angkat bicara setelah meninggalnya sang ayah dianggap hoax.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia musik kembali berduka atas kepergian David Bowie untuk selama-lamanya. Musisi legendaris itu meninggal dunia dalam usia 69, Senin (11/1/2016). Kabar duka ini membuat para penggemar tak percaya.

David Bowie (REUTERS/Ian Hodgson/Files)

Bahkan banyak penggemar David Bowie yang mengira kabar kepergian sang penyanyi hoax alias tak benar. Menanggapi hal tyersebut, putra pertama David Bowie, Duncan Jones angkat bicara.

Diwartakan laman E Online, Duncan Jones membenarkan ayahnya telah meninggal dunia. Ia menuliskan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya tak berselang lama dari kabar resmi di akun media sosial David Bowie.

"Benar-benar minta maaf dan sangat sedih untuk bilang kalau itu (kabar meninggal) benar. Aku akan offline untuk sementara waktu. (Aku) mencintai kalian semua," ujar anak Duncan Jones.

Anak David Bowie, Duncan Jones angkat bicara setelah kepergian sang ayah. (foto: eonline)

Duncan Jones menyampaikan kabar duka itu dengan mengunggah foto hitam putih masa kecilnya bersama sang ayah. David Bowie meninggal dunia setelah 18 bulan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

 

Semasa hidup, Duncan Jones diketahui cukup dekat dengan David Bowie. Dalam wawancaranya pada 2011, Jones mengungkapkan David Bowie merupakan pria sekaligus sosok ayah yang luar baisa.

"Dia memberiku waktu dan mendukungku untuk menemukan kakiku serta membuatku percaya diri melakukan apa yang ingin aku lakukan," tutur Duncan Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini