Sukses

Ulang Tahun, Hrithik Roshan Membeli Mobil Mewah?

Aktor tampan Hrithik Roshan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 bersama sahabat dekat.

Liputan6.com, Mumbai - Pertambahan usia selalu menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang termasuk aktor tampan Hrithik Roshan. Tepat pada Minggu (10/1/2016) kemarin, bintang film Koi Mil Gaya itu merayakan momen pertambahan usianya yang ke-42 tahun

Di saat orang lain menerima hadiah dari orang-orang terdekat di hari ulang tahun, berbeda halnya dengan Hrithik yang kabarnya memanjakan diri sendiri dengan membeli sebuah mobil mewah keluaran Rolls Royce.

 Hrithik Roshan dengan kedua buah hatinya, Hridhaan dan Hreehan kecil [foto:lightscamerabollywood]

Kabar itu diperoleh dari pemberitaan yang dibuat oleh Mumbai Mirror yang diketahui mengajak kedua anaknya, Hreehan dan Hridhaan berkeliling dengan menggunakan mobil mewah tersebut di akhir pekan lalu. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kebenaran berita tersebut.

Yang pasti, Hrithik benar-benar menikmati momen pertambahan usianya dengan suka cita. Sebagaimana dilansir dari Indian Express, ia menggelar pesta ulang tahun cukup megah bersama rekan-rekan sesama selebriti seperti Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Ameesha Patel, Arjun Kapoor, Preity Zinta dan lainnya.

 Hrithik Roshan rayakan ulang tahun bersama sahabat dekat [foto: indian express]

Namun, di antara para tamu undangan tidak tampak Sussanne Khan, sang mantan istri. Diakui Sussanne, Hrithik memang tidak mengundang dirinya untuk hadir di acara ulang tahunnya.

"Aku mengerti mengapa ia tidak mengundangku. Kami memang tidak saling mengundang di ulang tahun satu sama lain. Berkat karunia Tuhan, kami telah menemukan kedamaian dengan pilihan kami masing-masing. Aku selalu berdoa yang terbaik untuknya dan aku tahu dia pun akan berdoa yang sama untukku," ujar Sussanne seperti dikutip dari India Today, Senin (11/1/2016).

 Hrithik Roshan ulang tahun ke-42 [foto: Hindustan Times]

Meski tanpa pendamping hidup lagi, Hrithik masih dapat merasakan momen ulang tahun dengan penuh kebahagiaan seperti yang diperlihatkannya melalui akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih semua telah membuat hariku terasa begitu istimewa! Selfie bahagiaku di hari ulang tahun ini ditujukan untuk kalian semua yang menyayangiku," tulisnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini