Sukses

Masih Balita, Pangeran George Dapat Hadiah Mobil Mewah

Meski baru berusia dua tahun, Pangeran George kabarnya akan dihadiahi mobil mewah dari sang ayah.

Liputan6.com, Inggris - Disaat anak-anak kecil lainnya bermain robot-robotan atau mobil-mobilan, berbeda halnya dengan Pangeran George. Meski baru berusia dua tahun, Pangeran George kabarnya akan mendapat hadiah berupa mobil mewah dari sang ayah, Pangeran William.

Dilansir dari E Online, Rabu (13/1/2016), hadiah mewah tersebut bukanlah mobil biasa. Kendaraan mini berjenis Aston Martin V8 Volante itu merupakan mobil turun temurun sejak Pangeran William hingga Pangeran Harry masih kecil.

 Masih Balita, Pangeran George Dapat Hadiah Mobil Mewah [foto: E Online]

Namun, seiring berjalannya waktu, Pangeran William dan Harry semakin beranjak dewasa. Mobil mini itu pun akhirnya disimpan selama sekian tahun di dalam museum Sandringham di perkebunan milik Ratu Inggris di daerah Norfolk.

Melihat potensi dan ketertarikan Pangeran George pada mainan mobil-mobilan, sang ayah pun memutuskan untuk mengeluarkan mobil mini itu dan memperbaikinya untuk bisa dikendarai oleh putra kesayangannya.

 Pangeran George (Foto: Hollywood Life)

"Mobil itu telah berada di museum Sandringham selama bertahun-tahun setelah William dan Harry beranjak dewasa. Tapi sampai kapanpun itu adalah milik mereka sehingga tidak akan ada yang melarang keduanya untuk menggunakannya lagi. Semua orang sangat antusias untuk melihat George mengendarainya," ujar salah satu pihak dalam museum.

 Pangeran George merasakan pengalaman pertamanya masuk sekolah. Sumber : instagram.com

Sementara itu, Pangeran George sendiri baru saja memulai masa sekolahnya di Westacre Montessori School. Tapi, pangeran kecil itu kabarnya hanya hadir ke sekolah ketika ia dan keluarganya menetap di rumah mereka di Norfolk.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini