Sukses

Suami: Angel Karamoy Ingin Memutarbalikkan Fakta

Kemunculan Angel Karamoy di sebuah stasiun televisi justru membuat sang suami, Steven Rumangkang kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Angel Karamoy di sebuah tayangan televisi dengan uraian air mata menceritakan biduk rumah tangganya yang tengah bermasalah ternyata tak membuat sang suami, Steven Rumangkang berempati.

Ia bahkan mengatakan kalau air mata yang dikeluarkan Angel Karamoy itu palsu. Apa yang diungkapkan pesinetron Bidadari ini hanya memutarbalikkan fakta. 

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

"Jarang terlihat, muncul di tv tahu-tahu nangis. Dia mau bikin manuver opini publik kalau dia yang terzalimi," ujar Steven Rumangkang, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Steven juga menyayangkan pernyataan sang istri yang tidak sesuai dengan fakta. Meski begitu, ia tak mau membeberkan masalah rumah tangganya bersama Angel Karamoy.

"Harusnya berjiwa besar dong. Katakan ya atau tidak, jangan menghindar atau berikan statement yang ngambang. Publik sudah tahu kok," ujar Steven.

Angel Karamoy [Isntagram]

Steven pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap wanita yang dinikahinya 26 Januari 2008 lalu. Namun, ia tetap menunggu iktikad baik dari Angel Karamoy untuk menemuinya secara pribadi.

"Sangat disayangkan harus menangis, sedih, entah apalagi di televisi. Padahal, saya selalu berikan waktu kapan saja buat dia kalau mau bertemu," tutup Steven. (Pur/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.