Sukses

T.O.P Big Bang Kesal Disebut Tua oleh Penggemar

T.O.P tidak ingin mengikuti perhitungan usia yang berlaku di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Pada dasarnya usia setiap manusia pasti akan bertambah setiap tahunnya. Beberapa idola K-Pop bahkan ada yang mengaku tidak sabar untuk segera memasuki usia matang yakni 30 tahun, tapi hal itu rupanya tidak berlaku bagi T.O.P.

Salah seorang personel Big Bang itu justru menolak untuk mengakui jika dirinya kini sudah semakin bertambah dewasa. T.O.P yang lahir pada 4 November 1987 dalam hitungan Korea, tahun ini ia akan memasuki usia 30 tahun.

T.O.P `Big Bang`akhirnya mengungkapkan dirinya pernah berhubungan dengan tiga wanita. Seperti apa ceritanya?

Tapi, pelantun Doom Dada itu membantah keras dan tetap kekeuh bahwa dirinya masih berusia 28 tahun. Pernyataan itu ia sampaikan langsung lewat akun instagram pribadinya belum lama ini setelah banjir komentar dari penggemar mengenai usianya.

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu mengunggah foto close-up dirinya sambil menuliskan keterangan "Baru berusia 28 tahun," di bawahnya sebagaimana dilansir dari Kpopstarz baru-baru ini.

T.O.P `Big Bang`

Seperti yang diketahui, Korea Selatan memiliki perhitungan tersendiri untuk menentukan usia masyarakatnya. Di Korea, begitu seorang bayi lahir, ia dianggap sudah berusia satu tahun. Setiap warga negara Korea akan berusia satu tahun lebih tua dari usia aslinya.

Sementara itu, belum lama ini T.O.P juga sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Krystal f(x) setelah keduanya mengunggah sebuah foto dengan latar belakang yang sama. Padahal masing-masing mengunggah foto di waktu yang berbeda.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.