Sukses

Asisten Risty Tagor Ungkap Sikap Kasar Stuart Collin

Meski sering marah-marah, namun Iko tak pernah melihat Stuart Collin melakukan kekerasan fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin masih bergulir. Pihak Risty menghadirkan tiga orang saksi untuk mengungkap kemelut yang terjadi dalam rumah tangganya.

Salah satunya ibu dua anak itu menghadirkan seorang asisten pribadinya. Wanita bernama Iko itu dianggap mengetahui secara detail keributan antara Risty dan Stuart.

"Tadi yang saya bicarakan apa yang saya lihat setiap hari. Awal menikah tiga minggu semuanya biasa-biasa saja, setelah itu perubahan sikap ditunjukkan dari cara ngomong Stu yang nadanya tinggi," kata Iko di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Lalu dia juga kasar sama Arsen. Sampai Risty muntah dia nggak bantu. Dia cuma melihat saja," Iko melanjutkan.

Meski sering marah-marah, namun Iko tak pernah melihat Stu melakukan kekerasan fisik. Hanya saja, beberapa kali Stu tak membantu Risty yang kondisinya makin menurun karena tengah hamil.

"Kalau main tangan sih nggak. Cuma kalau ada hal kecil yang dipermasalahkan langsung marah. Waktu itu Risty pernah mau angkat Arsen ke kamar, Risty lagi hamil tapi tidak dibantu Stu, dia malah marah karena Arsen tidur saat maghrib," ungkap Iko.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Sementara itu, kuasa hukum Stu, Ferry Ericson menganggap percekcokan yang terjadi antara kliennya dengan Risty adalah hal lumrah. Ia pun tak lantas mempercayai semua kesaksian yang dilakukan Iko.

"Itu kan menurut saksi, tapi menurut klien kami dia nggak pernah berlakui kasar. Kalau ada hal-hal ribut itu kan biasa dalam rumah tangga," tukas Ferry Ericson. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini