Sukses

Risty Tagor Izinkan Stuart Collin Bertemu Anak dengan Syarat

Risty Tagor ingin Stuart Collin meminta maaf kepada keluarganya di hadapan media.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Risty Tagor dan Stuart Collin kembali meruncing. Penyebabnya, Stuart tak diberi tahu saat Risty melahirkan. Yang membuat tambah panas, Stuart sempat diusir keluarga Risty ketika mencoba untuk bertemu anaknya.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun, Risty Tagor kabarnya siap menerima kehadiran Stu ke rumahnya Sabtu (16/1/2016). "Rencananya, Risty akan menerima Stu, Sabtu besok jam 13.00 WIB," kata kuasa hukum Risty, Ina Rachman saat dihubungi via telepon, Jumat (15/1/2016).

Namun, kata Ina, Risty memberikan satu syarat sebelum dirinya memperbolehkan Stu melihat anaknya. Artis blasteran Inggris itu baru boleh menengok Arkana Rafif Bissari asalkan Stu meminta maaf di depan media.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya setidaknya itikad baik itu ditunjukkan Stu sejak dapat kabar kelahiran. Maunya Risty, Stu itu datang di depan media dan menjelaskan kesalahan yang dilakukannya selama ini," ujar Ina Rachman.

"Jadi besok, coba jelaskan apa yang sebenarnya terjadi di depan Risty dan media. Risty maunya begitu," jelas Ina Rachman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini