Sukses

Caitlyn Jenner Ungkap Sosok Teman Hidupnya, Pria atau Wanita?

Santer beredar kabar jika Caitlyn Jenner pernah menyukai sahabat perempuannya, sebenarnya siapa yang Cait pilih untuk berkencan?

Liputan6.com, Los Angeles - Cailtyn Jenner membeberkan angan-angannya tentang sosok seorang teman hidup yang akan menemaninya kelak. Siapakah dia? Dalam video promo reality show `I Am Cait` musim kedua, Cait mengeluarkan uneg-unegnya. Cait pernah dikabarkan dekat dengan teman wanita yang adalah transgender juga, Candis Cayne.

Namun bukan wanita itu yang disebut Cait. "Apakah kau meyakini dirimu sebagai seorang lesbian?" tanya Cait pada diri sendiri seperti dikabarkan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

www.gossipcop.com

Lalu pertanyaan itu langsung dijawabnya, "sejujurnya aku tidak berniat untuk mengencani wanita di masa depan nanti," kata mantan atlet Olimpiade tersebut.

"Aku sudah pernah, sudah selesai dengan tiga orang mantan istri," lanjut Cait. 

Apakah ini berarti Cait ingin menyatakan diri jika ia membuka kesempatan untuk berkencan dengan pria? Namun Cait belum menceritakan lebih lanjut soal hal itu. 

sumber foto: Mirror.co.uk

Caitlyn Jenner dulunya bernama Bruce Jenner, seorang pria yang terakhir kali menjadi ayah kandung dari kakak beradik model seksi, Kendall dan Kylie Jenner.  (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini