Sukses

Top 3: Pose Seksi Nikita Willy, Aurel Mirip Kylie Jenner

Pose-pose Nikita Willy yang tampak seksi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Daftar berita teratas yang paling banyak dilihat oleh pembaca Showbiz Liputan6.com pagi ini adalah pose-pose seksi artis Nikita Willy. Nikita Willy memamerkan potret dirinya belum lama ini via akun Instagram miliknya. Artis dan pemain sinetron ini menunjukkan pose seksi dirinya dalam posisi berbaring.

Nikita tampak mengenakan baju tanpa lengan model crop top. Selain itu, Niki juga memadukannya dengan rok panjang berbahan renda. Nuansa hitam putih dalam foto itu membuat Niki makin seksi. "i love this in black&white. Photo by @arino_mangan--aku suka berefek hitam putih seperti ini," tulis Niki.

Berita selanjutnya adalah foto-foto Aurel yang dianggap mirip dengan Kylie Jenner. Anak Anang Hermansyah ini memajang fotonya di akun Instagram pribadinya. Selain berita di atas, berikut Top3 Showbiz Liputan6.com hingga Senin (18/1/2016) malam.

 

Nikita Willy [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

1. Lihat Pose Seksi Nikita Willy Berbaring di Atas Lantai Kayu

Nikita Willy memamerkan potret dirinya belum lama ini via akun Instagram miliknya. Artis dan pemain sinetron ini menunjukkan pose seksi dirinya dalam posisi berbaring.

Nikita tampak mengenakan baju tanpa lengan model crop top. Selain itu, Niki juga memadukannya dengan rok panjang berbahan renda. Nuansa hitam putih dalam foto itu membuat Niki makin seksi. "i love this in black&white. Photo by @arino_mangan--aku suka berefek hitam putih seperti ini," tulis Niki.

Selengkapnya di sini

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]


2. Pose Aurel Hermansyah di Foto Ini Semakin Mirip Kylie Jenner

Aurel Hermansyah kian hari semakin cantik. Gadis berusia 17 tahun itu kini semakin memperhatikan penampilannya yang kerap disorot kamera. Aurel pun memperlihatkan kecantikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, Aurel Hermansyah mengunggah foto selfie-nya dengan wajah full make-up. Bulu matanya sengaja dibuat begitu lentik dengan bibirnya yang semakin tebal merupakan hasil riasan Kiky Lutan.

Jika diperhatikan sekilas, di foto itu Aurel semakin mirip Kylie Jenner. Pasalnya, selama ini Kylie Jenner begitu identik dengan pose serta riasan wajah seperti yang diaplikasikan Aurel Hermansyah. Rambutnya menutupi sebelah matanya.

Selengkapnya di sini

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

3. Sah! Fedi Nuril Resmi Nikahi Pengusaha Bulu Mata Palsu

Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya. Tepat hari Minggu (17/1/2016), Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti di Gedung Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Vanny Widyasasti merupakan pengusaha bulu mata palsu. Perempuan berusia 26 tahun ini juga memiliki bisnis clothing line hijab di bawah naungan Velvet lux.

Akad nikah dilakukan sekitar pukul 09:00 WIB. Dengan lantang, Fedi Nuril mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab dalam hanya satu tarikan napas. Fedi Nuril memberikan 10 gram perhiasan emas sebagai mahar pernikahan kepada Vanny Widyasasti.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti mengusung adat Sunda untuk akad nikah yang hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat. Keduanya memilih mengenakan pakaian pengantin bernuansa putih.

Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.