Sukses

Usai Ngaku Kena HIV, Charlie Sheen Kini Merasa Idap Bipolar

Charlie Sheen menceritakan dirinya merasa seperti mengidap bipolar.

Liputan6.com, Los Angeles - Charlie Sheen mendadak menghebohkan dunia hiburan Hollywood dengan pengakuannya terjangkit positif HIV pada November 2015. Usai mengaku terkena HIV, Charlie Sheen kini merasa dirinya mengidap Bipolar.

Charlie Sheen saat tiba di acara Comedy Central Roast Charlie Sheen di Sony Studios, Los Angeles, AS. (10/9/2011). (AFP Photo/ Christopher Polk)

Aktor berusia 50 tahun itu menjelaskan selama ini telah menduga-duga kalau dirinya mengalami gangguan mental. Di luar kesuksesannya, Charlie Sheen kerap dikabarkan berperilaku buruk mulai dari kasus narkoba hingga bercinta dengan banyak wanita.

"Aku mungkin mengidap bipolar," ungkap Charlie Sheen dalam program Dr Oz seperti dilansir laman Dailymail, baru-baru ini.

Sheen menambahkan, "Aku sudah mendapat gambaran atau mendiagnosa cukup banyak orang yang aku kira di beberapa titik kamu harus bisa melihat hal itu. Perilaku itu selalu terjadi ketika aku mengonsumsi alkohol dan melakukan penyiksaan."

Charlie Sheen saat menghadiri acara

Namun Charlie Sheen biasa saja seperti tak terjadi apa-apa ketika ia tidak minum alkohol maupun mengonsumsi obat-obatan. Meski merasa mengidap bipolar, ia belum juga melakukan pengobatan.

Charlie Sheen saat akan menonton pemutaran perdana

Charlie Sheen akan berobat jika ia benar mengidap penyakit tersebut. "Maksudku, bagian mana lagi yang harus 'diperbaiki'? Tapi kalau memang misalnya harus, aku akan memikirkannya lagi," tuturnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini