Sukses

Aksi Lucu Gempita, Putri Gading dan Gisel yang Curi Perhatian

Bayi mungil bernama Gempita Nora Marten ini sudah mencuri perhatian netizen karena kelucuannya yang terlihat dari postingan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi lucu anak pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia menarik perhatian netizen. Bayi mungil bernama Gempita Nora Marten ini sudah mencuri perhatian netizen karena kelucuan yang terlihat dari postingan @Gisel_la di Instagram.

Sebagai ibu, Gisel berhasil membuat Gempita disenangi oleh banyak orang. Aksinya Gempita terlihat lucu dan menggemaskan, ditambah potongan rambutnya yang lucu dan pipinya yang tembem.

Penasaran ingin melihat aksi lucu Gempita Nora Marten? Liputan6.com mencoba menyajikannya untuk Anda.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gempita Mirip Agnes

Terkadang Gempi didandani oleh ibunya dengan gaya rambut seperti tokoh kartun Agnes dalam film Despicable me.

Hal tersebut menjadikan pasangan ini sering memposting tingkah laku dari Gempi yang sangat lucu. Banyak komentar-komentar netizen yang gemas dengan Gempi seperti, "Iya mirip semua dari kucir baju lorek. Ya ampun gempi emang paling the best lucu Bgt lg," bunyi salah satu komentar dari netizen.

3 dari 5 halaman

Foto Gempi pakai kostum

Di dalam Instagram Gisel, terdapat foto Gempi yang memakai kostum yang lucu menggemaskan. Foto-foto tersebut juga membuat komentar yang gemas dari gaya Gempi di dalam foto tersebut.

Foto ini diambil Gisel saat Natal 2015. Foto ini juga diunggah ke dalam Instagram @Gisel_la dengan caption, "Merry Christmas everyone! May your life be filled with joy and happiness and may each new day bring you moments to cherish.. GGG,"tulis Gisel.

Selain Foto Gempita dengan kostum Santa Claus, terdapat foto-foto Gempi dengan kostum macan dan dokter seperti berikut ini.

 

 

 

 


4 dari 5 halaman

Foto Gempi Jadi Meme

Selain itu foto Gempi kerap menjadi meme lucu yang membuat netizen tertawa membacanya seperti foto-foto di bawah ini.

Foto ini mengundang komentar yang sangat lucu dari para netizen. Sebelumnya Gisel membuat caption yang bertuliskan "Kl udh urusan perut laper gini ya gem.. Mak mentingkrang😂 duduk sembarangan macam di warteg..😝,"tulis Gisel.

Banyak Netizen yang berkomentar, "Gempiiiii Gembrooot," atau "lucu banget foto yang ini," tulis netizen di Instagram milik Gisel.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Foto-Foto Gempita tersebut membuat senang para netizen. Faktanya sekali Gisel atau Gading memposting foto Gempi, langsung dapat ribuan like dan komentar dari para netizen yang sangat gemas dengan bayi yang baru ulang tahun kemarin ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini