Sukses

Elton John dan Lady Gaga Umumkan Duet Maut

Elton John mengumumkan bersedia berkolaborasi dengan Lady Gaga. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Ikon musik pop Inggris, Elton John `gatel` memperbaiki musik yang disajikan sang Mother Monster, Lady Gaga. Elton John menyetujui berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam pembuatan album baru pelantun Bad Romance.

Menurut Elton John, album sebelumnya milik Lady Gaga yang berjudul Art Pop, tak terlalu bagus. Elton John berharap kolaborasi dirinya dengan Lady Gaga akan menghasilkan sesuatu yang bagus dan artistik.

 Lady Gaga | Via: liputan6.com

"Saya dan Lady Gaga telah bertemu melakukan sesi mengarang lagu. Materi lagu yang dibuat memiliki ciri khas Lady Gaga," ujar Elton John saat diwawancarai radio Beat1.

Elton John memberikan bocoran Lady Gaga memang ingin serius membuat musik yang berkualitas. Tak hanya menggandeng Elton John saja, tapi juga Mark Ronson dan Giorgio Morodor.

Elton John menambahi, "saya telah menyiapkan dua lagu yang akan nge-hits. Keduanya merupakan lagu yang hebat dan menakjubkan. Ada ciri khas Lady Gaga di dalamnya, seperti lagu Bad Romance, diwartakan Fox News, Kamis (21/1/2016).

 Lady Gaga saat berperan sebagai vampir haus darah dalam American Horror Story: Hotel (Entertainment Weekly)

Rupanya Elton John diam-diam kagum sosok Lady Gaga. Bagi Elton John, Lady Gaga adalah penyayi bertalenta yang juga berhasil membuat publik terkejut dengan pribadi yang rendah hati.

"Lady Gaga melakukan hal menakjubkan. Dia pernah melakukan kolaborasi dengan Tony Bennett. Selain itu, dia juga sukses saat mulai berakting di American Horror Story."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini