Sukses

Jennifer Lawrence dan Chris Evans Berpacaran?

Kabar lain menyebutkan jika Jennifer Lawrence tak lagi sendiri karena tengah mengencani pemeran Captain America, Chris Evans.

Liputan6.com, Los Angeles - Jenner Lawrence selalu dikaitkan dengan pria tampan Hollywood, baik aktor hingga penyanyi. Jennifer Lawrence sempat menjadlin hubungan dengan pentolan Coldplay, Chris Martin.

Jennifer Lawrence juga dilaporkan sempat terjerat cinta lokasi dengan Liam Hemsworth, lawan mainnya di The Hunger Games. Terlibat sejak 2012 dalam produksi film The Hunger Games, membuat hubungan Liam dan Jennifer semakin dekat. Chemistry yang kuat tidak hanya ditunjukkan keduanya ketika berakting, tapi juga di kehidupan nyata.

 Pemeran Captain America, Chris Evans belakangan ini menyatakan harapannya kepada pemain baru Fantastic Four, Michael B. Jordan.

Kini, kabar lain menyebutkan jika Jennifer Lawrence tak lagi sendiri karena tengah mengencani pemeran Captain America, Chris Evans. Sebuah sumber menyebutkan, keduanya telah mengenal satu sama lain.

Dilansir dari Hollywood Life, Jumat (22/1/16), sebuah sumber yang dikutip dari Life & Style, hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Evans masih terbilang baru, tapi sudah dekat. Keduanya beberapa kali bertemu bahkan berkencan. "Mereka baru memulai semua ini. hanya orang-orang terdekat mereka yang mengetahuinya," ungkap sang sumber.

"Mereka baru pergi berkencan sejauh ini, tapi sudah sering berhubungan melalui telepon," ujar sebuah sumber ketika di tanya soal kedekatan hubungan Jennifer Lawrence dan Chris Evans.

 

"Mereka makan piza dan nonton film di rumah Jennifer. Sumber menambahi, "Chris Evans tak canggung lagi berkunjung ke rumah Jennifer Lawrence. Kedekatan keduanya terjadi berkat sahabat Jennifer Lawerence, Amy Schumer, yang menjodohkan mereka berdua."

Sebelumnya, Jennifer Lawrence pernah berpacaran dengan lawan mainnya di X-Men, Nicholas Hoult selama beberapa tahun. Sementara, Chris Evans pernah dekat dengan Lilly Collins, aktris Hollywood sekaligus anak dari penyanyi legendaris, Phil Collins.

(Deyesta Naedy/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.