Sukses

Ketika Instagram Ridwan Kamil Dijadikan Ruang Serbaguna

Ridwan Kamil dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah laku warga kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Ridwan Kamil. Pria berkacamata ini dikenal serbaguna, tidak hanya bertugas sebagai kepala daerah tapi juga bisa menjadi penghibur bagi masyarakat luas.

Ridwan Kamil gemar mengundang gelak tawa publik dengan guyonannya [foto: Instagram/ridwankamil]

Suami dari Atalia Praratya itu memang diketahui memiliki pribadi yang rendah hati, ramah dan humoris. Tak heran sosia media Kang Emil selalu ramai dengan komentar dan gelak tawa netizen usai melihat postingan yang diunggahnya.

Sayangnya, keserbagunaan Kang Emil itu justru kerap membuat masyarakat bertindak seenaknya. Seperti baru-baru ini, beberapa remaja di Bandung terlihat beradu mulut di kolom komentar akun instagram pribadi Kang Emil.

"Kalo berantem cinta alay jangan di lapak aku, Hey. Memangnya Gedung Serba Guna. *Get a room," tulis Kang Emil usai mengunggah screen capture komentar anak-anak tersebut.

Beberapa remaja pacaran yang bertengkar di akun instagram Kang Emil [foto: instagram/ridwankamil]

Disamping menjalankan tugasnya sebagai Walikota Bandung, Kang Emil juga diketahui sering melontarkan wejangan terkait topik percintaan remaja terutama mereka yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Tak heran sejumlah masyarakat yang mengaku jomblo dan kurang kasih sayang membentuk sebuah forum bertajuk `Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang`. Mereka meminta Kang Emil untuk membantu mencarikan jodoh.

Sejumlah pemuda `Jomblo` membentuk Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang [foto: instagram/ridwankamil]

Tingkah laku para pemuda Bandung ini tentu saja membuat pria yang merasa mirip Afgan itu geleng-geleng kepala. "Gusti.., masalah petisi pantai buatan belum kelar, sudah ada masalah baru," gumam Kang Emil melihat tingkah laku warganya itu. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini