Sukses

Steven Tyler Meriahkan Acara Siaran Berita di Tengah Salju

Steven Tyler sukses memeriahkan tayangan berita yang tengah mengudara di tengah badai salju (Twitter: @IamStevenT)

Liputan6.com, New York - Steven Tyler melakukan hal konyol menghilangkan kebosanan akibat badai salju Jonas. Saat kebanyakan warga di Amerika Serikat memilih berdiam diri di rumah akibat salju yang tebal, pentolan Aerosmith itu justru dengan percaya diri mengajak sang putri, Mia berjalan-jalan di New York, Amerika Serikat.

Steven Tyler dan Mia menikmati berjalan-jalan dengan hamparan putih yang undah. Meski cuaca sangat buruh, ayah dan anak itu tampak senang tak harus terkurung di dalam rumah.

 Steven Tyler (Pinterest)

Saat berada di suatu titik, Steven Tyler bertemu dengan seorang reporter berita ternama mewartakan kondisi terbaru cuaca eksrem. Tiba-tiba, Steven Tyler menyapa sang pembawa acara yang tengah berada di depan kamera.

Akhirnya, Steven Tyler justru menjadi `bintang tamu` dadakan dalam acara laporan berita itu. Bahkan, Steven Tyler juga memberikan saran kepada warga New York bagaimana bertahan dari badai salju yang ekstrem.

"Saya dari New York. Saya berjalan-jalan untuk bertemu dengan anak dan cucu saya. Dengan cuaca seperti ini, saya tak mau bepergian dengan pesawat," ujar Steven Tyler, diwartakan CNN, Senin (25/1/2016).

 Steven Tyler memeriahkan siaran berita cuaca CNN di New York, Amerika Serikat (Twitter)

Steven Tyler menambahi, "cuacanya sungguh buruk. Saya rasa, cuaca akan membuat kita tetap berada di rumah selama beberapa hari. Lebih baik jangan keluar rumah dengan cuaca seperti ini."

Bahkan, Steven Tyler juga menyarankan orang yang bermukim di wilayah bersalju tak mengendarai kendaraan selama cuaca ekstrem. "Jangan mengendarai mobil di tengah cuaca ini. Lebih baik di rumah. Ingat dua kata, `cokelat hangat` menemanimu," tutup Steven Tyler.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini