Sukses

Serunya Gisella Anastasia Ajari Gempi Hidup Sehat

Sangat baik jika kita mengajarkan hidup sehat sejak dini kepada anak, sama halnya yang dilakukan pasangan Gading dan Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Gisella Anastassia (Gisel) dan Gading Marten, Gempita Noura Marten (Gempi) selalu menjadi pusat perhatian netizen. Pasangan ini sudah mengajarkan anak tentang kehidupan sehat sejak dini. Tidak mengherankan, jika Gempi sangat aktif.

Gempita Nora Marten

Seperti foto yang terdapat di dalam Instagram @Gisel_la, ternyata saat ini Gisel sedang mengajarkan Gempi berolahraga di salah satu tempat fitnes khusus anak-anak.

Ternyata setelah diusut Gempi sudah mengikuti kelas olah raga khusus anak ini sejak lama. Jika dilihat didalam sebuah foto di Instagram bertuliskan, "Yeay naik kelaasss!!!!!!!!!!".

Foto yang diposting oleh Gisel ini sudah menuai komentar unik dari para netizen. Ada beberapa dari para netizen yang masih bingung, karena anak umur satu tahun ini naik kelas.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten raih penghargaan Gorgoeus Baby 2016di ajang Infotainment Awards 2016 [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com

"gempi ngegym..," tulis salah satu netizen, ada juga yang menuliskan, "Aktifnya gempi ekspresinya it loo ".

Memang anak lucu ini selalu mencuri perhatian dari para netizen. Banyak juga dari netizen yang menunggu postingan dari bayi lucu yang selalu dimiripkan dengan karakter Agnes dalam film Despicable Me. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.