Sukses

Single Duet Selena Gomez-Charlie Puth Bocor Sebelum Rilis

Selena Gomez dan Charlie Puth menggemparkan penggemar dengan single duet mereka yang bocor di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kolaborasi Selena Gomez dan Charlie Puth menggemparkan media sosial. Single duet bertajuk We Don't Talk Anymore tanpa diduga bocor ke publik sebelum resmi dirilis dua musisi muda tersebut.

Single We Don't Talk Anymore bergenre R&B dibuka dengan suara khas Charlie Puth. Vokal Selena Gomez dan Charlie Puth bercampur sempurna menyanyikan lagu tentang mantan kekasih yang terlihat tidak bisa pindah ke lain hati.

Berikut penggalan lirik We Don't Talk Anymore: "I overdosed, should've known your love was a game/ Now I can't get you out of my brain/ Oh, it's such a shame. We don't talk anymore like we used to do/ We don't love anymore, what was all of it for?"

Dalam wawancara terbarunya, Charlie Puth mengaku single teranyarnya itu terinspirasi dari kegagalan cinta temannya. Hal tersebut yang menjadi alasan cowok berusia 24 tahun ini memilih Selena Gomez untuk bernyanyi bersamanya.

"Aku bertemu Selena dan dia begitu terbuka dengan kisah cintanya kepada publik, putus-nyambung, dan dia cocok dengan lagu dan lirik yang jujur," ungkap Charlie Puth dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini.

Puth menambahkan, "Aku memutar lagu ini untukku dan dia mulai bernyanyi di bagian verse kedua. Aku kaku mendengarnya, 'Ya Tuhan, suaranya, kamu harus menyanyikannya' dan dia bilang baiklah."

Album perdana Charlie Puth, Nine Track Mind.

We Don't Talk Anymore menjadi salah satu single di album Charlie Puth berjudul Nine Track Mind yang akan rilis 29 Januari mendatang. Sebelumnya, Puth telah sukses dengan single duetnya bersama Meghan Trainor menyanyikan Marvin Gaye. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth