Sukses

Hugh Jackman Telah Genggam Naskah Wolverine 3

Persiapan Hugh Jackman untuk kembali memerankan sesosok mutan di Wolverine 3 telah lengkap dengan kehadiran sebuah naskah.

Liputan6.com, Los Angeles - Berlanjutnya peran Hugh Jackman sebagai sesosok mutan di film ketiga Wolverine, membuat tim studio bergegas untuk merampungkan naskahnya. Alhasil, kini Jackman sudah memegang satu salinan skenario.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Rabu (27/1/2016), aktor asal Australia itu mengakuinya dalam sebuah pernyataan langsung kepada pers. Ia juga menjelaskan kapan pertama kali mendapatkan naskahnya.

"Kami sudah memiliki satu naskah. Sebuah naskah penuh. Kemudian, dua hari yang lalu saya mendapatkan yang sudah benar-benar selesai... Seperti yang bisa kalian lihat melalui jumlah rambut di wajah saya," ujar Hugh Jackman kepada Collider.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

"Itu mungkin memberikan petunjuk yang baik, mungkin saja... Yah, itu lebih awal dan tidak lama," tambah Jackman. Taron Egerton, lawan main Jackman dalam Eddie Eagle yang ada di sampingnya, turut menimpali, "Lalu, otot-ototnya semakin besar juga."

Hugh Jackman juga turut mengemukakan, "Saya belum memiliki tanggal syuting yang pasti. Saya sudah mengatakan kepada kalian dan saya sudah mengatakan kepada semua orang, ini adalah salah satu yang terakhir, bagi saya, saya ingin menjadi sempurna, sehingga momen yang saya tahu itu sangatlah sempurna, bang, kami akan berjalan."

Film superhero impian Hugh Jackman, Wolverine kelak bergabung dalam film Avengers.

Hingga kini, masih belum jelas detail film Wolverine 3. Judul resminya pun masih belum diumumkan oleh 20th Century Fox. Aksi terbaru Hugh Jackman ini siap untuk tiba di bioskop pada 3 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini