Sukses

Rahasia Cinta Jadi Ajang Reuni Chelsea Olivia dan Billy Davidson

Sinetron Rahasia Cinta mulai tayang di SCTV, 1 Februari 2016 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ganteng Ganteng Serigala (GGS), SCTV akan kembali menyuguhkan sinetron terbaru yang tak kalah menarik. Serial berjudul Rahasia Cinta bakal membawa dua pasang sejoli dari dunia nyata.

Merekalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, serta Billy Davidson dan Audi Marissa. Setelah bermain dalam Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian, setahun lalu, Glenn dan Chelsea kembali beradu akting.

 Sinetron Rahasia Cinta mulai tayang di SCTV, 1 Februari 2016 pukul 19.00 WIB [foto: instagram/glennalinskie]

Tapi bukan hanya Glenn dan Chelsea saja yang 'reuni'. Sinetron ini juga mempertemukan kembali dua teman lama yang telah belasan tahun tidak berjumpa.

Rupanya Rahasia Cinta juga menjadi tempat temu kangen bagi Chelsea Olivia dan Billy Davidson. Billy tentunya sangat antusias bisa bertemu bahkan bermain satu judul sinetron dengan teman satu sekolahnya dulu.

"Ini sudah lama sekali, akhirnya main satu judul sm tmn lama yg dulunya satu sekolah pas TK. Itu sudah sekitar 19 tahun lalu mungkin. toss @chelseaoliviaa," tulis Billy di keterangan foto.

 Sinetron Rahasia Cinta mulai tayang di SCTV, 1 Februari 2016 pukul 19.00 WIB [foto: instagram/billydavidson]

Ada yang unik dan berbeda. Di sinetron ini, Chelsea akan berperan sebagai Cempaka, seorang gadis pengendara ojek online. Sementara sang suami, Glenn Alinskie mendapat peran sebagai Mr. Robot yang merupakan atasan Cempaka.

Selain dua pasangan muda tersebut, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Mieke Amalia, Ponco Buwono, Rommy Sulastyo dan masih banyak lagi. Rahasia Cinta mulai tayang di SCTV, Senin (1/2/2016) pukul 19.00 WIB.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.