Sukses

Amsyong, Joe Richard dan Dgoen Duet Lagu Ciptaan Udin Sedunia

Joe Richard menyebut lagu Amsyong memiliki lirik jenaka yang menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Joe Richard kembali ke dunia tarik suara. Ia, merilis duet bersama sahabatnya, Dgoen, yang berjudul 'Amsyong'. Ini, merupakan lagu ciptaan Udin Sedunia.

Joe Richard merasa lagu ciptaan komedian itu cocok untuknya, lantaran sangat sederhana dan mudah dinyanyikan. Apalagi, ia merasa  cerita dalam lagu tersebut dekat dengan kehidupan masyarakat.

Udin Sedunia [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Lagu ini cowok banget. Cerita di lagunya sering terjadi di masyarakat. Simpel tapi nampol," ucap Joe ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016.

Lagu 'Amsyong' menceritakan tentang seorang lelaki yang amsyong, alias gagaldalam mengapai cinta. Dgoen mengatakan, lirik lagu bertema cinta itu ia rasa sangat menarik.

"Liriknya jenaka, kita memang mau bikin karya yang menghibur," ujar Dgoen.

Joe dan Dgoen berharap, pencinta musik Tanah Air bisa menikmati lagu yang dibalut dengan musik dangdut tersebut. "Mudah-mudahan bisa diterima ya lagu ini. Bisa menghibur yang mendengarkan," kata Joe Richard. (Sap/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.