Sukses

Kendall Jenner belum Berhubungan Seks dengan Harry Styles

Dekat dengan Harry Styles, tidak langsung membuat Kendall Jenner mempercayainya begitu saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Dekat dengan Harry Styles, tidak langsung membuat Kendall Jenner mempercayainya begitu saja. Adik tiri Kim Kardashian ini butuh komitmen dari personel One Direction itu untuk menunjukkan keseriusannya.

Kabarnya Kendall Jenner belum mau berhubungan seks dengan Harry Styles. Rumor itu muncul setelah terlihat seorang wanita meninggalkan apartemen Harry di London pagi hari, setelah menghabiskan malam di apartemen mewah tersebut.

sumber: Dailymail

"Kendall Jenner mengatakan kepada Harry Styles bahwa ia belum mau membawa Harry Styles ke dalam kamarnya. Ia menginginkan seks jika Harry Styles sudah bisa membuktikan komitmennya," ungkap sang sumber, dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/2/2016).

Bukan itu saja, Kendall Jenner pun meminta kepada penyanyi berusia 20 tahun itu untuk menghapus semua nomor telepon teman perempuannya di handphone. Jika tidak bisa membuktikannya, Kendall pun tak segan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

Semua yang dilakukan model papan atas itu, menurut majalah Life & Style semata-mata hanya untuk membuat hubungan Kendall Jenner, dan Harry Styles serius.

Keduanya dikabarkan dekat pada awal 2016, dan mereka semakin membuktikan keintimannya saat berlibur romantis bersama ke pulau Karabia. Saksi mata mengklaim Kendall Jenner, dan Harry Styles sudah menghabiskan makan malam bersama dengan orangtua masing-masing.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini