Sukses

Duh, Tangan Nassar Nyaris Pegang Payudara Iis Dahlia

Nassar yang kesehariannya mengisi acara sebagai komentator di ajang Dangdut Academy 3, pamer foto saat berduaan dengan pedangdut Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Instagram dijadikan beberapa artis untuk pamer kegiatan. Salah satu yang melakukannya adalah penyanyi dangdut Nassar. Nassar yang kesehariannya mengisi acara sebagai komentator di ajang Dangdut Academy 3, pamer foto saat berduaan dengan pedangdut Iis Dahlia.

Tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun jika dicermati, maka terlihat tangan Nassar yang nyaris menyentuh payudara Iis Dahlia. Penilaian yang sama juga dikatakan oleh beberapa follower Nassar.

Nassar dan Iis Dahlia (Instagram)

Benar saja, setelah foto tersebut diunggah, beberapa follower Nassar memang mengomentari foto-foto tersebut. Namun ada beberapa komentar juga tak terlalu menanggapi serta membela Nassar.

"Maaf yah bang, menurut saya posisi tangan dalam foto ini ter la lu, ga enak diliat. Sekedar saran mending dihapus aja," tulis akun @een_ade_putri sejam yang lalu.

 

"Sebelum ak coment ak minta maaf sama bang nasar dan teh isda klu menurut ku sih seorang entertainment ga pantas klu foto yg terlalu full gar,kan d lihat org byk to,ap lg sampai d lht anak2,to pun klu d terima,mksh," tulis akun @okansabirang.

Saipul Jamil dan Nassar [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Nassar memang kerap identik dengan sensasi yang dilakukannya. Baik dengan fashion terbaru yang dikenakannya, maupun dengan pasangan-pasangannya. Usai bercerai dengan Musdhalifah, Nassar sempat mengaku memiliki hubungan dengan seorang cucu raja Arab. Terakhir, Nassar sempat diberitakan mendapatkan mobil mewah dari sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.