Sukses

Franda dan Samuel Zylgwyn Biayai Sendiri Pernikahannya

Franda, dan Samuel Zylgwyn sudah kompak untuk membuat konsep pernikahan sesuai keuangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah keuangan jadi hal yang selalu diperhatikan oleh pasangan kekasih yang sedang mengurus persiapan pernikahan. Termasuk, pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn.

"Kalau untuk masalah keuangan, kita sudah komit untuk bareng-bareng sesuaikan dengan konsep pernikahan. Maunya gimana, kita selalu bareng-bareng," ucap Franda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

sumber foto: Instagram Franda

Perempuan yang kini eksis sebagai presenter program olahraga tersebut juga mengatakan, kalau dirinya dan Samuel Zylgwyn sudah memiliki bujet yang diperlukan untuk menggelar pernikahan impian mereka.

Hebatnya, pasangan yang sudah dua tahun menjalin cinta ini, sama sekali tak meminta bantuan kedua orangtua masing-masing.

"Kemarin kan kita sudah ngobrol, berapa duit yang harus dikeluarin untuk nikah. Jadi sudah dapat gambarannya segini segini, nggak perlu deh minta-minta lagi," Franda mengungkapkan.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn)

Soal konsep pernikahan, Franda dan Samuel Zylgwyn tak mau neko-neko. Keduanya memilih untuk menggelar pesta pernikahan dengan nuansa yang sederhana namun dikemas dengan apik dan elegan.

"Memang kita penginnya nikah itu simple. Nggak terlalu yang gimana-gimana gitu," Franda mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini