Sukses

Kenangan Indah Martin Henderson Ciuman dengan Britney Spears

Martin Henderson pernah menjadi model video musik Britney Spears berjudul Toxic.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears pernah mengguncang panggung musik dengan lagu hitsnya 'Toxic' pada 2003. Bukan hanya single-nya, tapi juga videonya yang menampilkan dirinya berciuman dengan Martin Henderson.

Walau kejadian tersebut telah lama berlalu, namun menjadi kenangan indah bagi pemain Grey Anatomy tersebut. Hal itu ia utarakan saat wawancara dengan Us Weekly, Jumat (12/2/2016), "Itu ciuman legendaris."

Aktor berusia 41 tahun ini tidak mengkonfirmasi, ataupun menyangkal, kalau dirinya dan Britney Spears melakukan hubungan mesra. Ia hanya menjelaskan kalau mereka berupaya untuk saling melihat satu sama lain usai syuting.

Britney Spears (via rollingstone.com)

"Kami berkomunikasi beberapa kali. Saya benar-benar mencoba untuk bertemu dengannya, dan melihat dia tampil. Tapi kemudian saya punya pekerjaan, dan itu tidak pernah terjadi. Kemudian kami kehilangan kontak," jelas Martin Henderson.

Martin Henderson pun memuji nama besar Britney Spears. "Dia begitu rendah hati, dan saya ingat benar sedang terpesona oleh cara dia membuat hal yang menyenangkan untuk lagu itu sendiri."

Pria yang pernah berkencan dengan Demi Moore itu berencana untuk kembali menonton video musik tersebut. Bahkan, ia akan menunjukkannya pada cucunya nanti.

Martin Henderson

"Saya akan menunjukkan video itu pada cucu saya. Ketika saya tua, dan keriput, mereka sedang melihat saya seperti karung sedih, mereka akan mengatakan, 'Kakek, Anda digunakan sebagai bintang video oleh Britney Spears," ujar Martin Henderson.(Mer/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini