Sukses

Ini yang Dilakukan Masayu Anastasia Bertemu Lembu di Rumah

Masayu Anastasia mengaku komunikasi dengan sang suami, Lembu sudah tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Proses sidang perceraian Masayu Anastasia, dengan Lembu Wiworo Jati berjalan alot. Pengadilan hingga kini belum juga mengetuk palu tanda keputusan perpisahan mereka.

Dan hingga keduanya pun masih tinggal seatap. Meski begitu, diakui Masayu komunikasi dengan Lembu tidak baik. Masayu bahkan enggan bertatap muka dengan sang suami.

Masayu Anastasia

"Kita tinggal satu rumah, tapi kita tidak pernah ketemu. Kalau gue di rumah seharian, kita suka ketemu di meja makan. Dia ada gue langsung cabut ke atas," ujar Masayu Anastasia, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Masayu Anastasia mengaku dirinya sudah tak sabar menunggu keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Gue pribadi pengin cepat selesai. Tapi gue juga nggak ingin adanya perang, semuanya harus selesai secara baik-baik," lanjut pemain film Buruan Cium Gue.

Masayu Anastasia tampil dengan dandanan ala ABG

Sikap Lembu yang ngotot ingin mempertahankan rumah tangga, menjadi salah satu alasan hingga kini belum juga ada keputusan hakim. Masayu Anastasia pun geram dengan sikap sang suami.

"Gue juga enggak ngerti kenapa lama. Di satu sisi dari pihak tergugat memang tidak mau cerai. Tapi dia belum juga menunjukkan perubahaan apa-apa," tandas Masayu Anastasia.(Fac/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini