Sukses

Menelusuri Kengerian Punisher di Daredevil Season 2

Cuplikan kengerian aksi Punisher telah dipamerkan dalam trailer Daredevil Season 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans serial superhero kembali dimanjakan oleh Marvel dan Netflix. Apalagi kalau bukan dihadirkannya Daredevil Season 2, pada Maret mendatang. Terlebih lagi, sebuah trailer baru dipamerkan oleh Netflix. Itu membuat penggemar mendapatkan bayangan perseteruan antara Daredevil dengan Punisher.

Awal trailer dibuka dengan isi rumah Frank Castle alias Punisher yang mengisyaratkan bahwa keluarganya baru saja dibunuh oleh sindikat mafia. Lalu, aksi balas dendam Castle terhadap anggota sindikat pun diperlihatkan. Hasilnya, Daredevil berhasil mencium gelagat Punisher dan berusaha menghentikannya.

 

Ketegangan demi ketegangan dari sudut pandang Punisher, dipamerkan dalam trailer ini. Diperlihatkan juga korban-korban yang telah menjadi sasaran empuk Punisher. Pertempurannya dengan Daredevil diwarnai dengan perdebatan dan menjadi klimaks seru trailer ini.

Daredevil dalam serial Daredevil Season 2. (Marvel / Netflix)

Akhir video lalu ditutup dengan Matt Murdock (identitas asli Daredevil) yang baru saja tiba di apartemennya. Mendadak, kawan lamanya, Elektra Natchios, sudah datang terlebih dahulu di kediamannya. Ia pun menyapa Matt yang terkejut dengan kehadirannya.

Netflix memberi judul videonya Marvel's Daredevil - Season 2 - Official Trailer - Part 1. Itu mengisyaratkan akan ada trailer bagian kedua. Videonya ini menjanjikan trailer bagian kedua akan tiba pada 25 Februari 2016 mendatang.

Punisher di Daredevil Season 2. (Marvel / Netflix)

Daredevil merupakan serial garapan Marvel dan Netflix yang pertama kali tayang pada awal 2015 silam. Seperti komiknya, kisah dalam serial ini mengetengahkan pahlawan tuna netra yang berusaha menyapu bersih kejahatan di lingkungan tempat tinggalnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.