Sukses

Gisella Anastasia Heboh Sendiri Melihat Kelucuan Gempita

Memang bermain bersama anak kecil sangat menyenangkan. Sama halnya seperti Gisella Anastasia yang senang melihat perkembangan si kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia kini tampak sedang berfokus pada Gempita, anak pertamanya bersama Gading Marten. Banyak video Gempi yang lucu dibuat dengan karakter Minnie Mouse, Babi mungil, dan lain-lain. Di salah satu postingan video gempi dalam akun instagram @gisel_la, tampaknya Gempi sudah mulai pintar meniru ucapan dari Gisel, seperti yang tertulis di dalam caption-nya.

"Beneran nih mama lg norak pake aplikasi ini.. Abisnya anaknya jg sih.. Dicontohin sebentar lgs niru2 suara pig," tulis Gisella di dalam akun Instagram-nya.

 

Memang sangat lucu dan pintar Gempi itu, sehingga membuat para netizen tidak berhenti memberikan komentar gemas. Memang sosok Gempi sudah menjadi kewajiban para netizen untuk melihat gaya dan aksinya.

Seperti yang tertulis di dalam komentar akun Instagram-nya, "Pinter bgtttt gempiiii cantikkkkk bgttt," atau ada juga yang berkomentar, "Lucu nya dek gak abis," tulis para netizen.

Memang kelucuan Gempi selalu ditunggu-tunggu oleh para netizen. Tak heran jika sekali Gisel memposting video atau foto Gempi, ia langsung mendapatkan ribuan likes dan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini