Sukses

Cerita di Balik Tato Baru Kylie Jenner

Kembali menghiasi tubuh indahnya dengan sebuah tato, Kylie Jenner pun mengungkapkan arti tato yang ternyata cukup mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya Kylie Jenner mengikuti jejak sang kekasih, Tyga, dalam urusan bertato. Pasalnya, baru-baru ini Kylie Jenner menambahkan kembali tato yang menghiasi lengan sebelah kirinya. Ternyata tato tersebut pun memiliki arti yang dalam.

Dilansir dari People, Selasa (23/2/2016) tato kecil yang berwarna merah ini mempunyai arti yang dalam. Sebab, tato tersebut bertuliskan nama sang nenek dan tulisan yang menyerupai tanda tangan sang kakek. Tato ini kabarnya didedikasikan untuk kakek dan nenek dari Kylie Jenner.

tato baru kylie jenner (instagram)

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemarnya di akun Twitter, Kylie menjawab cerita di balik tato tersebut. "Aku deket sekali dengan kakek dan nenekku. Tapi ia sekarang telah meninggal dunia. Aku ingin mendedikasikannya untuk mereka berdua," jawabnya.

Tak hanya itu, ketika salah satu penggemarnya bertanya mengapa ia memilih warna merah sebagai tinta untuk tatonya, ia pun menjawab dengan candaanya. "Karena merah itu berbeda," tulis wanita berusia 18 tahun menanggapi.

Kylie Jenner (Justjared.com)

Tato ini menjadi tato ketiga yang menghiasi tubuh adik dari Kendall Jenner ini. Sebelumnya, ia telah menghiasi pinggangnya yang bertuliskan 'Sanity' yang di tulis secara ejaan. Kemudian, ia kembali menambahkan tato di bagian lengan kanan atasnya dengan bentuk hati.

Uniknya, ketiga tato yang menghiasi tubuhnya ini berwarna yang sama, yaitu merah. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kylie Jenner menuliskan keterangan foto, "Semua merah," tulis bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.