Sukses

Kylie Jenner Dapat Tekanan untuk Putuskan Tyga

Keluarga Kardashian rupanya mulai bertindak untuk mengurus kisah cinta si bungsu, Kylie Jenner dengan Tyga. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta antara Kylie Jenner dan Tyga seperti sebuah drama. Kylie Jenner mulai diminta oleh keluarga besarnya, Kardashian untuk meninggalkan Tyga. Alasannya, Tyga dianggap bukan pria yang baik bagi si bungsu. 

"Anggota keluarga Kardashian sudah tak tahan melihat Tyga berhubungan dengan Kylie Jenner. Dia benar-benar seperti seorang anak yang nakal, tak cocok dengan sang putri," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Sabtu (9/1/2015).

Keluarga Kardashian juga kesal mendengar kabar negatif mengenai Tyga yang pernah berhubungan dengan Mia Isabella, bintang porno yang merupakan soerang transgender. Meski Tyga membantahnya dengan keras, isu itu terus menyeruak.

 

Kylie Jenner dengan Tyga juga membuat Kendall Jenner merasa jauh dengan adiknya. Saat itu, Kylie Jenner mengajak Tyga berliburan bersama keluarganya, akhirnya Kendall hanya bisa gigit jari melihat sang adik sibuk dengan pacarnya. Padahal, Kendall Jenner yang sibuk sebagai model itu ingin memghabiskan waktu tak terlupakan dengan Kylie Jenner.

Keluarga Kardashian juga berpikir Tyga tak cukup kaya untuk bersanding dengan Kylie Jenner. Tyga jarang membelikan hadiah mewah dan mahal untuk sang putri, membuat klan Kardashian mencibirnya.

 Pertengkaran besar kembali terjadi antara Kylie Jenner dan pasangannya, Tyga akibat belian Natal. Seperti apa ceritanya?

Sebelumnya, Tyga mengakui di hadapan Kylie Jenner, dirinya berhubungan dengan calon model berusia 14 tahun. Tyga pun meminta calon model yang diketahui bernama Molly O'Malia untuk bertemu langsung dengan dirinya. Tentu saja ini membuat adik tiri Kim Kardashian marah.

Meski begitu, Kylie Jenner tak ingin terbawa emosi akibat masalah ini. Ia pun melakukan yang terbaik untuk tidak menghakimi atau menganggap apa-apa. Ia hanya kecewa bahwa drama tahun baru ini sudah mengganggu hubungannya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini