Sukses

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Laki-laki

Bayi Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya resmi menjadi orangtua setelah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Rabu (24/2/2016).

"Betul, sekitar jam delapan pagi tadi Sabai melahirkan. Ringgo juga ikut menemani," ucap manajer Ringgo, Ade, saat dihubungi Liputan6.com via telepon.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat berlibur ke Maladewa. 

Sabai Morscheck diketahui melahirkan melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan panjang 48 sentimeter dan berat 2,7 kilogram.

"Ringgo sih penginnya anak cewek. Tapi enggak apa-apa katanya dapatnya cowok. Yang penting anaknya lahir sehat," kata Ade.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman menikah dengan Sabai Morscheck di Kuta, Bali pada 7 Juni 2015. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan dengan nuansa putih dan elegan. Pernikahan tersebut tak tersorot media karena digelar secara tertutup. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini