Sukses

Terlalu Seksi, Girlband Sosis Dilarang Tampil di Korea Selatan

Tampil terlalu seksi, girlband yamh tampak seperti sosis dihujat dan dilarang tampil di acara televisi.

Liputan6.com, Seoul Girlband K-Pop dengan tampilan yang mencolok banyak dihujat oleh Netizen. Baru-baru ini, Sixbomb, nama Girlband tersebut tampil dalam acara musik show di Korea Selatan.

Dilansir Kpopstarz, Senin (29/2/2016), Sixbomb dilarang tampil di acara musik untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Wait 10 Years setelah televisi Korea menganggap bahwa setelan pakaian yang mereka gunakan tidak pantas.

Girlband K-Pop dengan kostum seperti sosis

Dalam penampilan di musik videonya, mereka menggunakan jumpsuit merah muda yang sangat ketat sehingga menimbulkan kesan cabul atau pornografi.

Penampilan Six Bomb dengan baju super ketat itu membuat mereka tampak seperti tak mengenakan pakaian sehelai pun. Alasannya, setiap lekuk tubuh mereka terlihat jelas.

"Mereka terlihat bugil seperti ayam dengan memakai setelan pink tersebut," ungkap salah satu Netizen. Tapi, tak sedikit juga netizen yang mengatakan jika setelan baju ketat tersebut memperlihatkan keseksian dari masing-masing anggota.

Super Junior memang pantas disebut boy band papan atas KPop, terbukti dengan peraihannya selama ini.

Dengan banyaknya larangan dari netizen dan pihak televisi, Six Bomb dilaporkan mengganti penampilan mereka ketika tampil langsung di atas panggung.

(Est/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini