Sukses

Si Tukang Cuci Teman Duet Dodhy Kangen Kini Tambah Cantik

Nina Wang, teman duet Dodhy eks Kangen Band kini tampil cantik dengan hidung yang lebih mancung.

Liputan6.com, Jakarta Nina Wang, teman duet Dodhy Kangen lewat lagu Aku Pamit Pergi kini tampil berbeda. Dengan hidung yang lebih mancung, Nina terlihat lebih cantik.

Sebelumnya, Dodhy memang meminta agar Nina melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Selain alasan penampilan, operasi plastik pada hidung Nina diminta Dodhy karena alasan kesehatan.

Dodhy bersama Nina Wang, sebelum melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

"Jadi hidungnya Nina ada bekas patahan yang sangat terlihat di layar kaca. Sebaiknya hidung Nina memang diperbaiki," kata Dodhy, beberapa waktu lalu.

Kini, Nina sudah melewati operasi dan masa pemulihan. Hasilnya pun sangat positif, dari foto yang diperoleh Liputan6.com, hidung Nina terlihat lebih mancung dan wajah Nina juga terlihat lebih segar dan kencang.

Nina Wang dengan wajah barunya

Dodhy Kangen mendapuk Nina Wang karena terpikat dengan suara indahnya. Padahal, Nina sebelumnya bekerja sebagai buruh cuci pakaian. Namun karena suara rock yang dimiliki Nina membuat Dodhy kepincut dan menjadikannya teman duet lewat lagu Aku Pamit Pergi.

"Suaranya emas banget. Saya yakin bakal sukses dengan Nina kali ini," kata Dodhy optimis. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini