Sukses

Billy Syahputra Mimpi Bertemu Olga Syahputra Kenakan Bando

Diajak ngobrol Billy Syahputra di dalam mimpi, Olga Syahputra hanya diam.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kembali bertemu dengan kakak kandungnya Olga Syahputra dalam mimpi. Dalam mimpinya, pria 25 tahun itu menceritakan kakaknya sedang mengenakan baju berwarna kuning dan celana panjang berwarna putih.

Yang mengejutkan buatnya, dalam mimpi tersebut Olga mengenakan salah satu ciri khasnya yang selalu ia kenakan di kepala, bando.

Selain doa bersama tak lupa Billy Syahputra tabur bunga di atas pusara almarhum Olga Syahputra. Tak terasa sudah hampir setahun lamanya sejak Olga Syahputra meninggalkan kita semua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semalam Bang Billy baru mimpi almarhum. Yang lucu dalam mimpi itu almarhum pakai bando di kepalanya. Itu kan udah kebiasannya dia. Kalau lagi syuting biasanya dia suka pakai bando," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Billy sempat mengajak ngobrol Olga Syahputra dalam mimpinya. Ia menceritakan banyak sahabat yang berziarah ke makamnya. Namun Olga hanya membalas obrolan Billy dengan senyuman.

"Billy ajak ngobrol dia diem saja, dia cuma senyum-senyum aja," kata Billy.

Olga Syahputra

Billy sadar betul kalau pertemuannya dengan Olga hanyalah sebuah mimpi. Tapi ia sangat menikmati pertemuannya dengan sang kakak di dalam mimpi.  

"Senang bisa ketemu walau dalam mimpi. Billy hanya bisa doakan buat Olga semoga tenang di sana," kata Billya Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini