Sukses

Ahmad Dhani: Saya Percaya Alien

Ahmad Dhani meyakini Alien hanya sebuah nama, di satu sisi ia mempercayai manusia berasal dari kera.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan sosok Alien selama ini selalu menjadi misteri di kalangan masyarakat. Secara empiris, hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan apakah keberadaan Alien itu benar-benar nyata adanya atau hanya dongeng semata.

Ahmad Dhani saat menghadiri acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (3/3/2016). (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Namun seorang musisi legendaris, Ahmad Dhani, memiliki jawaban diplomatis mengenai keberadaan Alien. Dhani menyatakan bahwa Alien hanya sekedar istilah yang dibuat oleh para saintis.

"Kalau saya sih percaya Alien dan Malaikat itu cuma sekedar nama saja. Orang beragama menyebut Malaikat, orang sains menyebutnya Alien. Kalau orang agama kan berpatokan pada kitab suci jadi orang sains membuat istilah sendiri namanya Alien. Kan Alien sesuatu yang tidak berasal dari dunia kita," kata Ahmad Dhani dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis, 3 Maret 2016.

Sementara penggagas grup musik TRIAD ini mempercayai teori Darwin yang menyebutkan manusia berasal dari kera. "Sebagai seseorang yang mempelajari sains, saya hampir yakin memang manusia dulunya kera, karena saya belajar sains begitu. Kalau orang yang tidak belajar sains tentu mereka tidak akan percaya," sambung Dhani.

Ahmad Dhani membela Mulan Jameela dan mengomentari para haters. .

Siapa sangka, selain dikenal sebagai musisi, diam-diam Dhani senang mempelajari ilmu pengetahuan dan ilmu berbagai agama. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.