Sukses

Gara-gara Latah, Kejantanan Derby Romero Diragukan

Derby Romero mengaku menjadi tantangan tersendiri harus bisa latah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir Derby Romero mengubah penampilannya menjadi lebih jantan. Rambut poninya kini disisir ke belakang. Ia pun membiarkan kumisnya memanjang secara alami untuk meningkatkan kesan sangar.

Namun ada satu hal yang membuat kejantanan Derby Romero diragukan. Bintang film Petualangan Sherina itu kini jadi sering latah. Rupanya, Derby terlanjur asyik menghayati peran di film terbarunya, ILY From 38.000 Feet.

Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Iya nih. Gue perannya sebagai Rimba. Karakternya beranting, tatoan, selengean tapi ternyata latah. Nah, gimana coba tuh? Padahal sudah sangar, tapi latah," kata Derby Romero, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Diakui Derby, peran latahnya ini menjadi tantangan tersendiri. Bahkan, akibat sering berlatih dikagetkan orang-orang, kini kelatahannya seolah telah menjadi kebiasaan mantan kekasih Febby Blink tersebut.

Derby Romero [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini tantangan buat gue, karena gue aslinya enggak latah. Itu kan susah jadi setiap hari gue coba latihan untuk latah biar natural. Gue minta tolong sama Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan Tata Ginting untuk colek atau kagetin gue biar latah," ujar Derby Romero.

Walau tak merasa terganggu, Derby berniat untuk menghilangkan kelatahannya usai syuting nanti. "Enggak mau (terus) sebagai aktor kan tugasnya memasang karakter dan melepas karakter. Gue yakin setelah ini gue bisa berhenti," kat Derby Romero. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.