Sukses

Cerita Irfan Hakim Ajak Anak Naik Angkutan Umum

Jakarta tak pernah lepas dari kemacetan, hal itu sangat disadari Irfan Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta tak pernah lepas dari kemacetan, dan disadari Irfan Hakim. Namun, tak menghalangi Irfan mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan. Serunya, presenter Dangdut Academy 3 Indosiar ini tak membawa mobil pribadinya.

Ia justru mengajak anak-anaknya memakai fasilitas umum yaitu kereta rel listrik (KRL). Irfan hakim ingin memberi pemahaman kepada buah hatinya rasanya menggunakan kendaraan umum.

Irfan Hakim (Instagram)

"Kita pernah ke Bogor naik KRL, dan desak-desakan. Jadi aku biasakan mereka (anak-anak) naik angkutan umum, biar mereka tahu bagaimana rasanya," ujar Irfan Hakim, ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

 

Tak mau identitasnya sebagai publik figur diketahui penumpang lain, Irfan Hakim pun menutupi sebagian wajahnya dengan memakai topi. Justru itu menjadi lelucon anak-anaknya di atas kereta.

"Aku kan pakai topi, tapi sama anak-anak malah dijahili. Mereka buka topi aku, dan bilang kalau aku ini Irfan Hakim," kenangnya sembari tertawa.

Bagi Irfan Hakim, menutupi identitasnya sebagai selebriti bukan semata-mata dirinya sombong tetapi ia ingin fokus menjaga keempat anaknya di dalam gerbong.

Irfan Hakim (Instagram)

"Aku kan harus mengawasi keempat anakku di tempat ramai gitu. Tapi masyarakat akhirnya sapa aku, dan mereka juga asyik-asyik saja ternyata," kenang Irfan Hakim.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.