Sukses

Potret Kebersamaan Anak-anak Sahrul Gunawan dan Irfan Hakim

Tidak ada kesedihan yang diperlihatkan oleh ketiga anak Sahrul Gunawan dan Indriani atas rencana perceraian orangtua mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang telah dibangun selama hampir sepuluh tahun itu terancam kandas. Indriani Hadi melayangkan gugatan cerai sang suami, Sahrul Gunawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu.

Tentunya banyak pihak menyayangkan keputusan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ini. Terlebih ada anak-anak yang akan menjadi korban atas perceraian orangtua mereka.

 Sahrul Gunawan (Instagram)

Meski begitu, tidak ada kesedihan yang diperlihatkan oleh ketiga anak Sahrul Gunawan dan Indriani. Terutama sang putra, Ezzar Raditya Gunawan yang kini berusia sembilan tahun.

Sebagai anak pertama, Ezzar mampu membuktikan diri menjadi kakak yang baik bagi adik-adiknya. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Sahrul Gunawan baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Ezzar terlihat memimpin salat berjamaah. Diikuti keempat makmumnya yang terdiri dari sang adik, Zemma dan tiga putri presenter Irfan Hakim.

 Potret Kebersamaan Anak-anak Sahrul Gunawan dan Irfan Hakim [foto: instagram/_sahrulgunawan_]

"Senengnya liat anak2 kita solat berjamaah @irfanhakim75," tulis Sahrul Gunawan di keterangan foto.

Potret kebersamaan anak-anak Sahrul Gunawan dan Irfan Hakim ini pun langsung mendapat pujian dari para netizen.

"Si kaka jdi imam ia, soleh bnget ia," kata @adeyaz_nani.

"Subhanalloh ..smga ank2 nya mas @_sahrulgunawan_ ..menjadi ank soleh soleha ..berbakti kpda ortu dan berguna bagi nusa&bangsa amin 3x YRA...," tambah @_nunuk_82.

 Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Kabarnya, pada 26 Maret 2016 mendatang, Sahrul Gunawan akan mengajak Ezzar menjalani ibadah umrah.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.