Sukses

Masih ABG, Aaliyah Massaid Peluk Mesra Pacarnya

Aaliyah Massaid kembali menunjukan kemesraannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta sejuta rasanya. Mungkin hal inilah yang dirasakan Aaliyah Massaid dan pacar barunya tersebut. Belum lama ini, dalam akun Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah kemesraannya dengan kekasih yang cukup lama ia pacari.

Dalam foto tersebut, tampak putri bungsu penyanyi Reza Artamevia dipeluk seorang pria. Walaupun tidak tampak muka, dalam postingan itu Aaliyah men-tag sebuah nama yaitu Aryo Nur Fajar, yang diketahui sebagai kekasihnya kini. Di Instagram itu pula gadis bersuai 14 tahun ini sempat memposting pose Aryo yang lain, dengan tampak wajah berbusana yang sama. 

aaliyah massaid tunjukan kemesraan dengan kekasih (instagram)

Dengan menulis keterangan foto, "peluk.." Foto ini langsung membuat para netizen ramai mengomentari laman Instagram gadis berusia 14 tahun tersebut.

Seperti salah satu akun yang merasa sedih dengan apa yang dilakukan oleh anak almarhum Adjie Massaid, "yaallah..ksh alm.bpkmuu." Tapi tak sedikit dari para netizen yang menyikapi foto tersebut dengan positif.

wajah kekasih aaliyah massaid (instagram)

"Ngapain sih di kait kaitkan dengan alm bapaknya. Dia kan udah gede bisa nentuin yang yg terbaik. Norakkk deh," ungkap @yaya.widyaaIsshhh.

Hubungan asmara Aaliyah dan Aryo pun kabarnya sudah direstui oleh sang ibu, Reza Artamevia. "Iya (kenal). Pas aku pacaran, mama juga sudah kenal kok," ujar Aaliyah Massaid, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini