Sukses

Serunya Keluarga Irfan Hakim Habiskan Minggu Bersama Kuda Poni

Irfah Hakim berbagi keseruan menghabiskan hari libur bersama keempat anak dan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Hari libur memang sering dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, entah itu hanya di rumah atau pergi ke suatu tempat.

Hal itu pun dilakukan, Irfan Hakim yang menghabiskan waktunya untuk bermain bersama anak-anak dan istrinya di salah satu tempat wisata yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Keluarga Irfan tampak menikmati momen liburan mereka seperti yang diunggah melalui akun instagram-nya, minggu (13/3/2016).

[Foto: Instagram Irfan Hakim]

Dalam foto tersebut terlihat betapa serunya anak bungsu Irfan, Djalu bermain bersama kuda poni. Tak hanya itu, dalam foto lain juga terlihat Aisha, anak perempuan Irfan yang bermain sambil memegang kuda poni, tampaknya Aisha menyukai kuda itu hingga ingin memilikinya. seperti yang ditulis Irfan melalui dalam caption fotonya.

"aisha: ayah.... aku mau kuda ini... ayah: dudududududu... (pura2 gak denger) #branchsto"

[Foto: Instagram Irfan Hakim]

Petualangan keluarga Irfan pada hari itu pun diakhiri dengan menonton film Kungfu Panda 3 bersama. Para netizen pun menunjukkan kekaguman terhadap keluarga harmonis ini dengan menulis berbagai komentar.

"Seneng lihatnya,,kluarga harmonis...smg menjadi kluarga samawa ya ka @irfanhakim75," kata @_nunuk_82, ada juga yang menulis "Itu namanya ayah yg baik bisa ngeluangin libur bersama anak2," tulis pemilik akun @mamahbintang

"SubhanAllah ..... smga slalu harmonis rmh tangga kak ifan amin ya robb," tulis @virniayusuf.

[Foto: Instagram Irfan Hakim]

Sementara itu Irfan Hakim saat ini tengah disibukkan dengan jadwal stripping sebagai MC dalam acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, meski punya kesibukan nyatanya Irfan masih menyempatkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini