Sukses

Irfan Hakim Punya Cara Khusus Selalu Dekat dengan Anak

Irfan Hakim yang sangat sibuk tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah, memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim merupakan salah seorang artis Tanah Air yang sibuk dengan jadwal manggungnya, termasuk menjadi pembawa acara di Dangdut Academy Indosiar. Meski begitu, Irfan Hakim tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah, memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

Irfan Hakim mengaku selalu dekat dengan keempat anaknya, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. Di tengah kesibukan mencari nafkah, presenter 40 tahun itu merasa wajib untuk meluangkan `quality time` bersama keluarga.

"Di tengah kesibukan, saya dan istri selalu mencoba untuk meluangkan waktu berkumpul bersama anak. Itu wajib dong," kata Irfan Hakim usai talkshow 'Dunia Cita Rasa Anak' Roma Sari Gandum di Jakarta Kids Festival 2016, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Momen itu dimanfaatkan Irfan untuk memberi perhatian kepada anak-anaknya. Selain memantau kegiatan belajar dan bermain, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga mengontrol kesehatan buah hatinya tersebut.

"Biasanya main bareng atau ngobrol santai sambil ngemil makanan yang bergizi. Karena anak-anak kan biasanya susah (makan). Disiasatinya sekarang sudah banyak jenis makanan sehat berbentuk biskuit. Kasih pengertian ke mereka juga pentingnya makanan bergizi," ujar Irfan Hakim.

Kemudian, jika ada waktu senggang Irfan pun selalu mengantarkan anak berangkat ke sekolah. Meski terkesan remeh, namun hal itu berdampak besar bagi suami Della Sabrina tersebut.

"Saya bukan pekerja kantoran, jadinya nggak tentu kapan mau kumpulnya. Makanya kalau ada waktu kosong saya antar anak ke sekolah. Itu penting banget untuk kedekatan kita," jelasnya.

(Ras/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini