Sukses

Ben Affleck Masih Ogah Curhat Soal Perceraiannya

Tak seperti sang istri, Jennifer Garner, Ben Affleck tak ingin membicarakan perceraiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck akhirnya buka suara mengenai perpisahannya dengan sang istri, Jennifer Garner. Hal ini ia utarakan ketika melakukan wawancara dengan The New York Times.

"Kami berada dalam kondisi yang baik. Aku baru saja melihat dia pagi itu, jadi itulah hal sebenarnya yang terjadi," ungkapnya. Ben Affleck pun mengatakan bahwa Jennifer Garner adalah orang yang hebat.

Ben Affleck mulai mencari kesibukan setelah serius bercerai dari sang istri, Jennifer Garner.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (14/3/2016), pemeran karakter Batman ini mengatakan bahwa ia tidak mau membicarakan masalah kehidupan rumah tangganya ataupun perceraiannya dengan Jennifer Garner. "Karena semua itu akan berakhir dengan rekaman yang tersebar di mana-mana, yang bisa di dapatkan di internet," tuturnya.

Mengenai Jennifer Garner yang pernah mengungkapkan mengenai masalah rumah tangganya kepada majalah Vanity Fair, Ben Affleck memiliki tanggapannya tersendiri.

Rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk, Jennifer Garner tetap memberikan pujian untuk Ben Affleck (ndtvimg)

"Itu tidak apa-apa. Dia bebas membicarakan mengenai hal itu," katanya. Ia pun menambahkan, "La (Jennifer) merasa seperti ia harus membicarakan hal tersebut dan ketika ia sudah membicarakannya, ia tidak akan lagi membicarakannya."

Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharao rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

Jennifer Garner memang lebih terbuka kepada media mengenai rumah tangganya dengan Ben Affleck. Belum lama ini, ketika Jennifer menjadi cover majalah Vanity Fair, ia pun mengungkapkan masalah perpisahannya yang kabarnya dikarenakan orang ketiga, yang tak lain adalah pengasuh anak-anaknya.

"Biar aku perjelas, kami telah berpisah selama beberapa bulan sebelum aku mendengar adanya kabar tentang pengasuh itu. Ia (pengasuh) tidak ada hubungannya dengan keputusan kami untuk bercerai. Ia bukan bagian dari masalah ini. Hal ini tidak bagus untuk anak-anak," ungkapnya beberapa waktu lalu. (rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini