Sukses

Putra Will Smith Blak-blakan Soal Hobinya Pakai Rok

Will Smith mengaku keputusan Jaden Smith untuk melawan arus memang sedikit membuatnya ngeri

Liputan6.com, Los Angeles - Putra sulung Will Smith, Jaden Smith, punya selera fashion yang bisa dibilang unik. ABG berumur 17 ini kerap terlihat memakai rok atau baju terusan yang umum dikenakan perempuan. Januari lalu, ia bahkan terlibat dengan pemotretan koleksi busana  Louis Vuitton untuk wanita.

Tak jarang kebiasaannya ini membuat netizen menjadi nyinyir.

Jaden Smith

Saat berpose untuk majalah British GQ Style, Jaden menyebutkan bahwa ia telah mendengar pro kontra mengenai kebiasaannya tersebut. "Kurasa banyak orang tak mengerti masalah ini," ujarnya pada majalah tersebut, seperti dilansir dari Inquisitr, Selasa (15/3/2016). Jaden juga mengaku tak terganggu dengan komentar pedas mengenai penampilannya.

Menurut bintang film Karate Kid ini, ia hanya percaya bahwa setiap orang seharusnya dapat berpakaian seperti apa yang mereka inginkan.

"Aku cuma tak melihat adanya perbedaan antara pakaian pria dan pakaian wanita," katanya. Soal fashion, Jaden Smith menambahkan bahwa yang ia lihat orang-orang yang takut berekspresi dengan busana yang dikenakannya, dan orang yang nyaman melakukannya.

Sementara sebagai orangtua, Will Smith mengaku keputusan anaknya untuk melawan arus ini memang sedikit membuatnya ngeri. Namun, ia lantas menghormati bahkan kagum dengan pilihan sang anak.

Jaden Smith mengenakan busana wanita rancangan Louis Vuitton

"Ini adalah sebuah kualitas pemikiran seorang seniman yang sangat kuat, dan kami sebagai orangtua akan mendukungnya," kata Will Smith pada BBC Radio 1 Xtra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.