Sukses

Mantan Personel After School Kahi Akan Menikah Bulan Ini

Kahi akan melangsungkan pernikahan dengan seorang CEO di Hawaii.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini sebuah media merilis kabar yang menggembirakan. Mantan personel sekaligus leader After School itu akan segera melangsungkan pernikahan bulan ini.

Dikutip dari Ilgan Sports Selasa (15/3/2016), Kahi yang saat ini sudah berusia 36 tahun akan menikah dengan dengan seorang CEO bernama Yang Joon Moo, pria yang tiga brusia tiga tahun lebih tua darinya.

[Foto: Koreaboo]

Pada tanggal 14 Maret, agensi yang menaungi Kahi uga telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Mereka akan mengucap janji suci setelah berpacaran selama satu tahun. Saat ini Kahi sedang mempersiapkan segala keperluan pernikahannya.

Kahi merasa sangat senang dan sungguh bersemangat menyambut hari membahagiakan itu. Agensi mereka mengatakan, kalau keduanya memiliki hobi yang sama.

"Mereka memiliki ketertarikan dan hobi yang sama, hal itu lah yang membuat hubungan mereka menjadi semakin dekat satu sama lain."

Upacara pernikahan akan dilangsungkan secara sederhana yang akan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Hawaii pada tangal 26 Maret 2016. Setelah melangsungkan pernikahan mereka akan langsung berbulan madu di sana.

[Foto: Koreaboo]

Sementara itu, Kahi yang saat ini tengah disibukkan dengan perannya dalam program Produce 101, dilaporkan telah menjadwalkan syuting terakhir sebelum hari pernikahannya berlangsung. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini